Selain Korban Tewas, Ada 2 Korban Luka dalam Kecelakaan di KM 58 Cikampek

Dua minibus terbakar di Tol Km Cikampek arah Jakarta
Sumber :
  • tvOne

Karawang - Bukan cuma ada korban tewas dalam kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta, namun ada satu orang mengalami luka berat dan satu orang mengalami luka ringan.

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

“Korban dari bus yang terlibat ini ada 1 luka berat karena bus ya. Kemudian dari kendaraan Terios ada 1 luka ringan," ujar Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Aan Suhanan, Senin 8 April 2024.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan di Command Center Cikampek

Photo :
  • Antara
Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Sementara untuk korban meninggal dunia, disebut berada pada satu unit mobil yaitu jenis GrandMax. Semua korban meninggal, kata dia, telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

"Kemudian dari Grand Max nih kita ada 12 kantong mayat tadi ya yang kita bawa ke RSUD Karawang,” katanya.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta pada Senin, 8 April 2024, pagi, sekira pukul 7.30 Wib. Dua kendaraan jenis minibus diduga pemudik terlibat tabrakan hingga kondisinya terbakar di jalan tol.

Dua minibus terbakar di Tol Km Cikampek arah Jakarta

Photo :
  • tvOne

Berdasarkan laporan kontributor tvOne di lokasi kejadian, Agung Prasetio, kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan. Dimana dua minibus mengalami kebakaran dan satu bus Primajasa dari arah Bandung mengalami kerusakan parah di bagian kaca depan.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke TKP untuk memadamkan dua minibus yang terbakar. Sementara bus Primajasa berhasil dipinggirkan ke bahu jalan dan sopirnya sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya