Irjen Aan Sebut Korban Tewas Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek dari Mobil Grand Max

Dua minibus terbakar di Tol Km Cikampek arah Jakarta
Sumber :
  • tvOne

Cikampek - Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Aan Suhanan mengungkap korban meninggal kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta, semuanya berada dalam satu mobil Grand Max.

Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor

"Kemudian dari Grand Max nih kita ada 12 kantong mayat tadi ya yang kita bawa ke RSUD Karawang," ujar dia, Senin 8 April 2024.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan di Command Center Cikampek

Photo :
  • Antara
Ditjen PAS: Gaga Muhammad Bebas Bersyarat Sejak 18 April 2024

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.04 WIB. Kecelakaan melibatkan satu mobil Grand Max di jalur contra flow menabrak bus berlawanan arah kemudian melibatkan satu mobil Terios.

“Korban dari bus yang terlibat ini ada 1 luka berat karena bus ya. Kemudian dari kendaraan Terios ada 1 luka ringan. Kemudian dari Grand Max nih kita ada 12 kantong mayat tadi ya yang kita bawa ke RSUD Karawang,” kata dia.

Chery Indonesia Buka Suara soal Omoda 5 Patah As Roda di Malaysia

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta pada Senin, 8 April 2024, pagi, sekira pukul 7.30 Wib. Dua kendaraan jenis minibus diduga pemudik terlibat tabrakan hingga kondisinya terbakar di jalan tol.

Berdasarkan laporan kontributor tvOne di lokasi kejadian, Agung Prasetio, kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan. Dimana dua minibus mengalami kebakaran dan satu bus Primajasa dari arah Bandung mengalami kerusakan parah di bagian kaca depan.

Dua minibus terbakar di Tol Km Cikampek arah Jakarta

Photo :
  • tvOne

Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke TKP untuk memadamkan dua minibus yang terbakar. Sementara bus Primajasa berhasil dipinggirkan ke bahu jalan dan sopirnya sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya