PKS Bikin Posko Mudik Nasional, Syaikhu Ingatkan Beri Layanan Terbaik untuk Masyarakat

Presiden PKS Ahmad Syaikhu.
Sumber :
  • Dok. PKS

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi meluncurkan program posko Mudik PKS untuk mendukung Lebaran Idul Fitri 2024. Peluncuran program itu bertempat di aula Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS, Jakarta, Minggu, kemarin.

Partai Gelora Tak Sudi Jika PKS Gabung Prabowo, Begini Penjelasan Fahri Hamzah

Peluncuran posko Mudik PKS tersebut dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu serta petinggi partai dakwah seperti Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrahman, serta Ketua Bidang Kepanduan DPP PKS Ubaidillah Sungkar.

Ahmad Syaikhu mengingatkan agar para petugas yang bersiaga di posko mudik PKS bisa berikan layanan terbaik bagi masyarakat yang hendak singgah.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran

"Kepada para petugas berikan layanan terbaik bagi masyarakat yang hendak singgah untuk melepas rasa lelah mereka, layani dengan senyum dan sapa," kata Syaikhu, dalam keterangan resmi PKS dikutip pada Senin, 8 April 2024.

Ditolak Gelora Masuk Koalisi Prabowo, PKS Lempar Sindiran Menohok: Aduh, Partai Nol Koma

Dia pun berpesan kepada pemudik yang lelah bisa mampir ke posko PKS. "Insya Allah disediakan layanan kesehatan, minuman segar, hiburan untuk anak anak sehingga setelah segar kembali bisa melakukan perjalanan kembali," lanjut Syaikhu.

Lebih lanjut, dia menuturkan jika petugas posko yang keletihan agar bergantian dengan yang lain. Syaikhu mengapresiasi petugas posko mudik yang sudah berikan pengorbanan waktu dan tenaga.

"Layani dengan senyuman jika sudah letih bergantian dengan yang lain sehingga tidak memaksakan diri," tutur Anggota DPR RI tersebut.

Syaikhu juga berpesan agar petugas posko mudik PKS bisa bekerjasama dengan aparat keamanan dan pemerintah daerah sehingga memberikan pelayanan secara maksimal.

"Saya berharap kepada teman yang bertugas untuk terus berkoordinasi dengan aparat-aparat yang bertugas dengan TNI Polri, Kemenhub, Pemda sehingga tugas yang dijalankan bisa sebaik-baiknya," tutur Syaikhu.

Dalam kesempatan tersebut, Syaikhu melakukan teleconference dengan beberapa posko mudik yang tersebar di seluruh Indonesia seperti antara lain posko Mudik PKS Jakarta di terminal Kampung Rambutan. Lalu, posko PKS lain di Cilegon Banten, Payakumbuh Sumatera Barat, Semarang-Salatiga Jawa Tengah, Kulonprogo DIY, dan Bandar Lampung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya