Kapolri dan Kapolda Telekonferensi Wisata

Timur Pradopo dan Sutarman
Sumber :
  • Antara/ Khalsa

VIVAnews - Kepala Polisi Daerah Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Sutarman, meninjau langsung suasana di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Kapolda didampingi Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Gatot Eddy P melakukan telekonferensi dengan Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

"Kerawanan yang ada di sini adalah lepasnya anak-anak dari orang tuanya," kata Sutarman kepada Timur Pradopo melalui telekonferensi dari Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu 2 Januari 2010.

Sutarman melakukan telekonferensi di ruangan salah satu Pusat Primata Schmutzer, Ragunan. Sutarman pun tak lupa melaporkan bahwa jumlah pengunjung kebun binatang Ragunan yang menurun ketimbang kemarin.

"Hari ini mencapai 67.000 pengunjung, sementara kemarin mencapai 167.000 atau 1.000 di bawah Idul Fitri," kata Sutarman. Timur Pradopo sendiri tak banyak berpesan kepada Sutarman.

"Saya kira ini adalah wujud menyemangati anak buah, pemimpin langsung memberikan layanan kepolisian kepada masyarakat," kata Timur yang berada di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Pantauan VIVAnews, hujan yang sempat mengguyur selama 30 menit tidak menyurutkan animo pengunjung untuk menikmati hari terakhir liburan ini. Diprediksikan, jumlah pengunjung terus bertambah sampai sore nanti. Area primata yang merupakan tempat favorit juga dipadati pengunjung.

Baru Dipakai 39 Km, Xiaomi SU7 Ini Rusak Total

Selain Sutarman, beberapa daerah lain yang melakukan telekonferensi dengan Kapolri yakni pos pengamanan di daerah wisata Anyer, Banten; Ground Zero, Bali; Ancol, Jakarta Utara, dan Bandara Soekarno-Hatta; Banten.

Proses Pemakaman Korban Kecelakaan Bus di Subang

Firasat Buruk Ibu Korban Kecelakaan Maut di Subang: Pas Berangkat Ban Bus Sempat Nyangkut

Diana, ibunda Mahesya korban kecelakaan maut di Ciater, Subang menceritakan firasat buruknya saat keberangkatan bus dari sekolah SMK Lingga Kencana.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024