Bom Bunuh Diri, Kapolri Terbang ke Cirebon

Ledakan Bom Cirebon
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan sejumlah perwira tinggi Mabes Polri terbang ke Cirebon, menyusul ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Masjid Mapolresta kota itu pukul 12.35 WIB. Pelaku bom bunuh diri tewas di tempat dan 28 lainnya terluka.

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta

Sebagian besar korban luka adalah polisi, termasuk Kapolresta  Cirebon Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Herukoco.

Kapolri terbang dengan menggunkan helikopter yang bertolak dari Lapangan Bhayangkara, Jalan Trunojoyo, Jakarta, sekitar pukul 14.10 WIB. Ikut dalam rombongan itu, Wakapolreskrim Irjen Pol Mathius Salempang, Asisten Operasional Mabes Polri Irjen Sunarko, dan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam.

"Sekarang sedang menuju lokasi," kata Anton saat dihubungi VIVAnews, Jumat 15 April 2011,

Bom bunuh diri Cirebon menghentak kota Udang itu saat khotib salat Jumat sedang berkhotbah. Ledakan terdengar hingga radius 500 meter.

Korban luka langsung dibawa ke RS Pelabuhan, RS Gunung Jati, dan RS Pertamina. Korban kebanyakan mengalami luka di kepala, dada, kaki dan tangan. Daftar korban luka baca di sini.

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani
 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Epy Kusnandar, aktor Indonesia yang dikenal luas lewat perannya di preman pensiun, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024