Nazaruddin Sudah Mendarat di Halim?

Nazaruddin ditangkap di Kolombia
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Sekitar pukul 06.00 WIB, semua iring-iringan mobil yang akan menjemput buron KPK Muhammad Nazaruddin langsung meninggalkan Lapangan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma. Mobil yang langsung pergi termasuk milik sepupu Nazaaruddin, Muhammad Nasir.

Pantauan VIVAnews.com, tanpa ada konfirmasi dan keterangan dari semua orang naik mobil-mobil itu di Lapangan TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu 13 Agustus 2011. Termasuk petugas di bandara.

Sebanyak sepuluh mobil, termasuk lima mobil yang sudah dilengkapi jeruji besi juga meninggalkan Halim Perdanakusuma.

Mobil-mobil bernomor dinas polisi juga meninggalkan Halim Perdanakusuma. Tidak hanya itu, mobil yang dikendarai anggota Fraksi Demokrat yang juga sepupu Nazaruddin, M Nasir juga tiba-tiba meninggalkan bandara.

Nasir dan satu orang kerabatnya yang menunggu Nazaruddin tidak berkenan memberikan keterangan. Sekitar pukul 04.30 WIB, ada satu pesawat berukuran sedang sudah mendarat di Halim.

Belum diketahui, apakah pesawat berwarna putih dengan sayap biru itu adalah yang membawa rombongan Nazaruddin atau bukan. Hingga kini belum ada konfirmasi. (umi)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024