Jalur Pemulangan Jenazah Moerdiono

moerdiono wafat
Sumber :
  • ANTARA/Pandu Dewantara

VIVAnews -  Jenazah mantan Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) Moerdiono, rencananya akan tiba melalui ruang VIP, terminal 1 Bandara Internasional Soekarrno Hatta, Sabtu siang, 8 Oktober 2011.

Dari pantaun VIVAnews.com, suasana di ruang VIP saat ini sudah banyak orang yang siap menjemput jenazah. Sebuah mobil jenazah sudah siap membawa almarhum ke tempat pemakaman di Taman Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Terlihat juga wakil sekertaris Kementerian Sekertaris Negara, Lambok Nahatan di VIP room, memimpin prosesi penerimaan kedatangan jenazah yang rencananya tiba sekitar pukul 12.45 wib.

"Rombongan jenazah akan melewati jalan Tol Bandara Soekarno Hatta, kemudian melalui Jalan Gatot Subroto, dan keluar melalui Pancoran untuk langsung ke Taman Makam Pahlawan, Kalibata," kata salah seorang staf Kemensesneg di Tangerang, Sabtu, 8 Oktober 2011.

Jenazah salah satu orang kepercayaan Presiden Soeharto ini, diterbangkan dari Bandara Changi Singapura sekitar pukul 12.45, waktu Singapura.

Seperti diberitakan sebelumnya, Moerdiono meninggal dunia di usia 77 tahun akibat penyakit kanker di RS Gleneagles, Singapura. Moerdiono telah dirawat intensif sejak sebulan terakhir.

Laporan: Muhammad Iyus| Tangerang

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024