Venue SEA Games, DPR Evaluasi Pemerintah

Venue Sea Games XXVI di Palembang
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAnews - Kurang dari satu bulan perhelatan SEA Games XXVI akan digelar di Palembang, tapi hingga kini persiapan venue belum sepenuhnya rampung. Komisi X DPR pun akan mengevaluasi pemerintah.

"Pemerintah janji menuntaskan paling lambat akhir Oktober ini. Kami akan bicara ke pemerintah mengenai hasil evaluasinya," kata anggota Komisi X DPR I Wayan Koster di Gedung KPK, Jakarta, Senin, 17 Oktober 2011.

Dia menambahkan DPR tidak akan memberi sanksi kalau pun pemerintah tak menepati janjinya. Untuk antisipasi, tim Panja SEA Games dari komisi X telah melakukan kunjungan kerja ke Palembang, sekaligus evaluasi persiapan venue Sea Games.

Sebelumnya dikabarkan pelaksanaan SEA Games sempat terkendala masalah waktu. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Provinsi Sumatera Selatan Rizal Abdullah menyatakan 21 venue dipastikan akan selesai tepat waktu, kecuali venue panjat tebing.

Rizal mengungkapkan venue panjat tebing memang terkendala waktu karena dinding dan pijakan dinding tidak bisa dipasang cepat. Namun dia memastikan pada awal November mendatang, venue ini sudah bisa diuji. (umi)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024