Kereta Sambar APV di Cirebon, 4 Tewas

KA Argojati Tabrak APV
Sumber :
  • VIVAnews/Reza Putra

VIVAnews - Kecelakaan maut kembali terjadi di Cirebon, Jawa Barat. Sebuah mobil Suzuki APV bernopol B 1159 TOD hancur ditabrak Kereta Api Eksekutif Argojati. Dalam kecelakaan ini 4 orang penumpang mobil tewas seketika di lokasi kejadian.

"Mobil itu mau melintas tiba-tiba muncul kereta eksekutif Argojati dari Jakarta menuju Cirebon dan langsung menabrak mobil," kata Saleh (60) warga setempat kepada VIVAnews.com, Selasa 15 November 2011.

Penumpang yang tewas yakni Diani warga Desa Suranenggala Kabupaten Cirebon, Yudi warga perumahan Taman Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon; Laling warga Plumbon, Kabupaten Cirebon (sopir) dan Johan Perdana warga Haur Kuning Nusa Herang, Kabupaten Cirebon.

Keterangan sementara yang dihimpun sebelum kejadian mobil nahas itu melaju dari arah Desa Goa, Kabupaten Cirebon menuju arah Kota Cirebon untuk menghadiri hajatan.

Namun sekitar pukul 11.35 WIB saat melintas di perlintasan kereta api yang tidak berpintu, tepatnya di Desa Ujung Semi, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon mobil itu langsung tersambar kereta api dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Akibatnya mobil terseret hingga 100 meter dan menyangkut di jembatan. Mobil langsung hancur berkeping-keping bahkan penumpangnya pun tewas di dalam mobil akibat terjepit.

Keempat korban tewas dievakuasi petugas Polres Cirebon ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Dua korban, Yudhi dan Joan, merupakan dosen. Satu orang mahasiswa adalah Diani. (Laporan: Reza Putra | Cirebon, umi)

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta
 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Epy Kusnandar, aktor Indonesia yang dikenal luas lewat perannya di preman pensiun, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024