2 Rolls Royce di Pernikahan Ibas-Aliya

Mobil Mewah di Pernikahan Ibas - Aliya di Istana Cipanas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Satu per satu mobil mewah masuk ke dalam kompleks Istana Cipanas. Mereka merupakan tamu-tamu VVIP undangan pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya). Mobil-mobil mewah seharga miliaran rupiah itu beriringan masuk silih berganti.

Dari pantauan VIVAnews.com, tamu undangan sudah berdatangan sebelum akad nikah digelar sekitar pukul 10.00 WIB di kompleks Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 24 November 2011.

Hanya kendaraan VVIP yang diperkenankan masuk ke dalam Istana dan menurunkan penumpang. Itu adalah mobil berpelat nomor mobil dinas menteri, kedutaan besar negara-negara sahabat, kepala daerah, jenderal TNI dan Polri.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

Mobil Mewah di Pernikahan Ibas - Aliya di Istana Cipanas

Mobil-mobil mewah yang terlihat ada beragam jenis: Mercedes Benz, Audy, Vellfire, Lexus, BMW seri 7, juga Porsche dan Bentley berwarna hitam.

Yang paling mencolok adalah dua unit mobil Rolls Royce. Salah satunya berwarna putih dengan nomor polisi B 1930 SAD. Belum diketahui siapa pemiliknya. Satu Rolls Royce lainnya berwarna hitam dengan nomor polisi B 1 HSM.

Setidaknya ada 1.000 tamu undangan hadir di upacara akad nikah putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa ini yang memadukan adat Palembang dan Jawa. Resepsi pernikahan akan digelar Sabtu mendatang, 26 November 2011, di Jakarta Convention Center. (umi)

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya
Mobil dinas Brimob Polda Papua tampak terlihat saat dibawa kabur

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Pencurian mobil dinas Brimob saat personel Satbrimob Polda Papua hendak menjemput anggota Satgas Damai Cartenz di Bandara Sentani, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024