Angie Bantah Ikut Amplopi Uang Saat Kongres

Angelina Sondakh menjadi saksi Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Angelina Sondakh membantah pernah melihat pembagian uang ke sejumlah DPC Partai Demokrat untuk pemenangan Anas Urbaningrum pada kongres Partai Demokrat di Bandung 2010.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

"Saya tidak pernah melihat," ujar Angie sapaan Angelina saat menjawab pertanyaan terdakwa Muhammad Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu 15 Februari 2012.

Angie juga membantah mengenal Yulianis dan Rina yang membawa uang ke kongres Demokrat di Bandung. "Saya tidak kenal," katanya.

Kemudian, Nazar kembali bertanya kepada Angie, "Apakah saudara masih ingat waktu masuk ke kamar, ada saya, Nuril, almarhum Mas Adjie dan saksi ngamplopin uang untuk diberikan ke DPC-DPC?" Angie menjawab, "Itu tidak pernah," katanya.
 
Mendengar semua bantahan Angie, Nazar pun hanya tersenyum dan geleng-geleng kepala.

Tak hanya membantah soal amplop dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung, Angie juga membantah isi percakapan antara dia dengan saksi Rosa Manulang lewat BlackBerry Messenger. (umi)

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024