Kebakaran Ruko di Medan, Satu Keluarga Tewas

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Satu unit rumah toko (ruko) berlantai 3 yang terletak di Jalan Gandi, Sei Rengas, Medan, hangus dilalap si jago merah pagi tadi, Selasa 7 Agustus 2012.

Menurut warga sekitar, sumber api berasal dari lantai 3 ruko tersebut. Api yang sangat besar itu dengan cepat merambat ke seluruh bagian ruko.

"Api pertama kali terlihat dari lantai tiga. Dengan cepat merambat ke seluruh bagian ruko," ujar Amin, salah satu warga yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Mendapat laporan adanya kebakaran, belasan mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Tak lama api berhasil dijinakkan.

Akibat kebakaran ini, empat orang yang diketahui satu keluarga, tewas. Keempat korban tewas itu yakni, Suwandi Akuang (64) dan istrinya Poliana (60), serta kedua anaknya Joni (35) dan Johan (32).

Para korban kini sedang menjalani visum di RS. Pringadi Medan. Menurut Humas RS Pringadi, Dr. Edison, keempat korban tewas diduga karena kehabisan oksigen saat api dan asap memenuhi ruangan ruko tersebut.

"Tubuh korban masih bisa dikenali. Hanya melepuh saja pada bagian tubuh. Dugaan sementara, korban meninggal karena kehabisan oksigen saat berusaha keluar," katanya.

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta
 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Epy Kusnandar, aktor Indonesia yang dikenal luas lewat perannya di preman pensiun, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024