SBY dan Ani Akan Panen Wortel di Lereng Slamet

SBY memotret rombongan mendaki Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cianjur
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo
VIVAnews
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II
- Setelah semalam tiba di Kota Tegal, Jawa Tengah, dengan menaiki kereta api, pagi ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono akan mendaki Bukit Batumirah di lereng Gunung Slamet, Kabupaten Tegal. Di sana Presiden akan bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat setempat.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Setelah itu, Presiden dijadwalkan meninjau panen wortel di Agrowisata Sikrama dan peternakan sapi 'Sido Makmur' di Desa Kedawung, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Di sini, SBY akan turut memanen wortel bersama warga.
Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024


SBY juga akan meninjau ke PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) Kebun Semugih, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Kemudian berdialog dengan masyarakat sekitar perkebunan Kebun Semugih.


Sejumlah menteri menyertai
blusukan
ke perkebunan tersebut. Mereka antara lain Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.


Seperti disiarkan laman resmi Presiden, Rabu 20 Februari 2013, kemarin rombongan SBY tiba di Tegal setelah menempuh perjalanan sekitar 4 jam dan 10 menit menggunakan Kereta Luar Biasa (KLB) milik PT KAI. Di stasiun, Presiden disambut Gubernur Bibit Waluyo dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Tengah.


Dari stasiun, Presiden SBY menuju Kantor Bupati Tegal untuk mendengarkan paparan Gubernur Bibit Waluyo mengenai pembangunan di daerahnya, terutama Kabupaten Tegal. Dari sana, SBY beserta rombongan langsung ke Kecamatan Bojong untuk menginap di salah satu hotel di sana.


Presiden dijadwalkan berada di Kabupaten Tegal dan Kabupaten Pemalang hingga Jumat depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya