Marzuki Alie: Jokowi Gubernur, JK Ngurus Masjid

Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVAnews - Anggota Dewan Penasihat Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Marzuki Alie, berharap calon presiden Joko Widodo kalah di pemilihan presiden 9 Juli 2014 mendatang.

"Kalau Jokowi jadi presiden, kita kehilangan gubernur yang bagus. Biarlah kita dukung Jokowi jadi gubernur yang bagus," ujarnya di Gedung DPR Jakarta, Jumat 12 Juni 2014.

Wakil Ketua Majelis Tinggi Demokrat itu optimis Prabowo-Hatta terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2014-2019.

"Kita nggak mau kehilangan kemenangan. Kita dukung Prabowo supaya jadi presiden yang bagus dan JK ngurus masjid," katanya.

Sebelumnya Marzuki yang masih menjabat sebagai Ketua DPR memutuskan untuk bergabung dalam tim sukses Prabowo-Hatta atas inisiatif sendiri. Marzuki menilai pasangan itu berkomitmen melanjutkan Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kan Pak Prabowo sudah mengatakan program Pak SBY yang bagus akan dilanjutkan, yang kurang akan diperbaiki," ujarnya.

Tak hanya itu, ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu juga merasa memiliki kedekatan personal dengan Hatta Rajasa. Kata Marzuki, Hatta mempunyai kapasitas untuk mengurus negara. (adi)

Gerindra dan Demokrat Siap Berkoalisi di Pilgub Jawa Tengah
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

MKD Pastikan Pelat DPR di Mobil Alphard Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Palsu

Anggota Satlantas Polresta Manado, Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) tewas diduga bunuh diri dalam sebuah mobil merk Toyota Alphard di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024