Jasad Mary Jane Akan Dimakamkan di Filipina

Mary Jane Fiesta Veloso, saat mengikuti pagelaran busana Hari Kartini.
Sumber :
  • Ochi April
VIVA.co.id
DPR Bantah 10 WNI Tahanan Abu Sayyaf Barter dengan Mary Jane
- Eksekusi mati terhadap warga Filipina, Mary Jane Fiesta Veloso, tetap akan dilakukan meski orang yang telah menjerumuskan Mary ke jaringan narkoba telah menyerahkan diri.

Jaksa Agung: Eksekusi Mati Tahap Ketiga Belum Direncanakan

Setelah dieksekusi dini hari ini, jasad Mary akan dimakamkan di negara asalnya. Namun, sebelum diterbangkan ke Filipina, jasad Mary akan disemayamkan di Kedubes Filipina, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.
Jaksa Agung Bantah Eksekusi Mati Ditunda karena Tiada Dana


Terkait persemayaman sejumlah narapidana mati yang telah dieksekusi, empat direktorat lalu lintas telah diberi tugas untuk melakukan pengawalan.


Dari hasil rapat koordinasi yang telah dilaporkan langsung kepada Kakorlantas Mabes Polri, empat direktorat tersebut dari Polda Jawa Timur, Yogyakarta, Jawa Barat dan Polda Metro Jaya. Wilayah mereka adalah jalur perlintas menuju rumah duka atau tempat persemayaman para narapidana yang dieksekusi mati.


Selain jasad Mary Jane yang akan disemayamkan di Kedubes Filipina, dua anggota Bali Nine yang merupakan warga Australia juga akan disemayamkan di Jakarta.


Myuran Sukumaran dan Andrew Chan akan disemayamkan di Rumah Persemayaman Abadi Funeral Homes di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu, 29 April 2015.


Bila sesuai rencana, jasad keduanya akan tiba sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah satu jam di semayamkan, keduanya akan diterbangkan ke Australia. Pemakan di Australia merupakan permintaan terakhir mereka sebelum dieksekusi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya