Korban yang Jatuh di GBK Tewas Akibat Luka di Kepala

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang pemuda tewas di panggung Gelora Bung Karno (GBK) saat perayaan May Day. Ia terlihat jatuh dari atap tribun GBK di sektor 24. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB saat Ahmad Dhani bernyanyi di atas panggung.

Belum diketahui apakah lelaki ini terjatuh atau meloncat, yang pasti terlihat ada kain terbakar, yang terlilit di sekujur tubuhnya. Saat terjun bebas, para saksi melihat kain yang melilit tubuh korban masih dalam kondisi terbakar. Dia terjatuh dari ketinggian sekitar 48 meter dan mendarat di besi-besi yang menyusun atap panggung.

Tim dokter forensik dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya yang melakukan olah TKP, menyebutkan luka bakar di tubuh korban tak parah.

Pria Jatuh dari Atap, Ahmad Dhani Hentikan Penampilan

"Kematian lebih disebabkan akibat benturan di kepala," ujarnya, pada Jumat, 1 Mei 2015. Olah TKP aspek medis ini, dilakukan Kasubdit Dokpol Biddokes Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Wahyu Hidayat.

Saat ditemukan, kain-kain itu sudah rusak terbakar. Saat terjun, berdasarkan keterangan saksi, korban memang terlihat dalam bentuk seperti bola api melayang. "Kain yang melilit di tubuh korban itu memiliki panjang 11 meter lebar 1,5 meter," lanjutnya.

Kapolsek Metro Tanahabang, Ajun Komisaris Besar Harry Sulistiadi mengatakan, polisi juga menemukan dua botol berisi cairan di atap tempat korban diduga meloncat. "Tapi kita belum tahu apa isi cairannya itu. Apakah bensin atau minyak tanah, kita belum tahu," ujar Harry.

ahmad dhani

Polisi Selidiki Kematian Pria yang Jatuh Saat Dhani Manggung

Di TKP ditemukan dua botol yang diduga bensin.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2015