Bakrie Untuk Negeri Bangun Pesantren Ar-Risalah

Khitanan Untuk Negeri 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Bakrie Amanah dan Bakrie Building Industries akan meresmikan Gedung Asrama Putri Ar-Risalah sebagai tindaklanjut program kerjasama Bakrie Amanah dengan PT Bakrie Building Industries dalam pembangunan  gedung pesantren yang berada di Kampung Tanjung Burung RT 03 RW 04, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten.

Aburizal Bakrie Resmikan Masjid Burj Al-Bakrie

Kegiatan peresmian ini dilakukan pada Kamis, 7  Mei  2015 besok dan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Badan Pengelola Bakrie Untuk Negeri, Hisyam Sulaiman dan CEO PT Bakrie Building Industries, Yogi Pratomo Widhiarto. Dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan pengobatan gratis kepada 100 warga sekitar lokasi peresmian.

Proses pembangunan gedung ini bermula dari proposal yang diajukan Bakrie Amanah kepada PT Bakrie Building Industries akhir  tahun  lalu.  Gayung  bersambut, PT BBI menyanggupi  pembangunan gedung asrama putri ini sebagai bentuk kegiatan Corporate Social Responsibity (CSR) PT BBI.

Ini Pemenang POR Bakrie 2015

Pada awal Desember 2014, tim survey Bakrie Amanah bersama dengan perwakilan PT BBI telah melakukan peninjauan ke lokasi. Mulanya, Bakrie Amanah hanya mengajukan proposal untuk merenovasi dua ruangan di gedung asrama  putri. 

"Alhamdulillah, dalam proses pengerjaannya PT. BBI membangun ulang dan menambahkan satu ruangan lagi, sehingga total ada tiga ruangan baru yang dibangun. Pembangunan gedung ini memakan waktu tiga bulan dengan biaya pembangunan mencapai Rp100 juta," kata Yogi Pratomo dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 6 Mei 2015.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Para santri di asrama putri Pondok Pesantren Ar-Risalah menyambat antusias dengan pembangunan gedung baru ini. Mereka berharap dapat segera menempati gedung baru yang telah selesai  dibangun. Rencananya, setelah serah terima kunci, para santri dapat langsung menempati  gedung baru ini.

Khitan Massal HUT Bakrie Ke-70

Bakrie Amanah Gelar 'Khitanan untuk Negeri' di Sukabumi

Kelompok Usaha Bakrie targetkan 1.000 anak dapat dikhitan tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2015