Sambut HUT ke-488, Jakarta Gelar Jakarnaval

Prescon Jakarnaval 2015
Sumber :
VIVA.co.id
Jakarta Fair Kemayoran 2016 Resmi Dibuka Hari Ini
- Tanggal 22 Juni 2015 mendatang, Jakarta akan merayakan HUT yang ke-488. Untuk menyambut hari jadi kota Jakarta ini, beragam acara kembali akan digelar. Salah satu acara yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Jakarnaval 2015. Acara akan berlangsung pada Minggu, 7 Juni 2015.

Ayo Ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran

Menurut Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia, Jakarnaval 2015 mengambil tema Gempita Jakarta. Tema ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kreatifitas dari berbagai komunitas yang ada di Ibu Kota Jakarta. Jakarnaval 2015 adalah kegiatan rutin setiap tahun yang sudah berlangsung ke 19 kali. Selain itu, event Jakarnaval juga sebagai salah satu agenda daya tarik wisata di Jakarta.
Kemeriahan Jakarnaval Sambut HUT DKI Jakarta

Jakarnaval 2015

Beragam komunitas seni budaya dan hobi akan ikut meramaikan acara Jakarnaval 2015.  Pada puncak acara Jakarnaval 2015 kali ini, akan digelar Pawai Akbar Kendaraan Hias dan atraksi dari berbagai komunitas seni budaya dan hobi. Acara ini merupakan salah satu kegiatan unggulan yang selalu mendapatkan perhatian besar masyarakat Jakarta maupun wisatawan.


Tahun ini parade Jakarnaval 2015 akan mengambil rute dari Plaza Monas sisi timur-Silang Monas timur laut-Jl. Medan Merdeka Utara-Jl. Medan Merdeka Barat-Finish di Silang Monas Jl. Medan Merdeka Barat.
(Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya