Selingkuhi Istri Orang, Legislator Ini Dilaporkan ke Polisi

Ilustrasi pria selingkuh
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Alasan Jangan Berkencan dengan Dua Orang Bersamaan
- Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku, dilaporkan selingkuh oleh Lembaga Bantuan Hukum Universitas Pattimura, Kamis 4 Juni 2015.

Inilah Cara Cegah Pasangan Tidak Berselingkuh

Anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat berinisial WW ini dituding telah melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan berinisial JMS.
Selingkuh dengan Sosialita, Pengusaha Dilaporkan ke Polisi


Menurut Ketua Tim LBH Unpatti Sherlok Holmes Likipiouw, pelaporan ke Kepolisian Daerah setempat ini atas dasar permintaan suami JMS, EP.


"Selain ke Direktorat Reserse Umum Polda Maluku, kami juga akan laporkan WW ke Badan Kehormatan DPRD Maluku, hari ini juga (Kamis, 4 Juni 2015)," kata Likipiouw.


Menurut Likipiouw, mereka memiliki sejumlah barang bukti dan saksi atas dugaan perselingkuhan tersebut.


Sementara itu, EP, pria yang mengaku telah diselingkuhi istrinya ini mengaku bila kejadian ini bermula saat adanya gugatan cerai dari JMS kepada dirinya beberapa waktu lalu.


EP yang saat itu sedang beradda di Batam mengaku terkejut, karena tanpa sepengetahuannya JMS menggugat cerai dirinya. "Ada 13 poin tuduhan istriku kepada saya," kata EP.


EP yang curiga dengan keputusan istrinya tersebut, akhirnya mencoba mencari tahu masalah itu. Hingga akhirnya terungkap pada akhir Mei 2015, ia mendapati istrinya bersama anggota DPRD WW di salah satu hotel yang ada di Kota Ambon.


"Saya juga sempat bercekcok dengan lelaki yang bersama istri saya itu, saya tidak melihat sendiri tapi juga ada saudara-saudara saya juga milihat, mereka keluar dari hotel sekitar pukul 04.00 di pagi hari, kami juga mencium jika mereka sudah beraroma minuman keras," tutur EP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya