Selvi Ananda: Alhamdulillah Prosesi Siraman Selesai

Selvi Ananda usai prosesi siraman, Rabu 10 Juni 2015.
Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Rangkaian prosesi siraman calon mempelai perempuan, Selvi Ananda telah selesai. Prosesi siraman digelar di kediaman‎ orang tua Selvi di Jalan Kutai Raya VII, Sumber, Banjarsari, Rabu, 10 Juni 2015.

Persalinan Menantu Jokowi, Rumah Sakit Solo Dijaga Ketat

Calon istri dari Gibran Rakabuming Raka, anak Presiden Joko Widodo ini bersyukur salah satu rangkaian prosesi pernikahannya berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah acara siraman sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Yang nyiramin bude-bude saya dan kedua orang tua," ujar Selvi.

Presiden Gelar Syukuran 7 Bulan Kandungan Menantu

Setelah siraman selesai, kata Putri Solo itu, pros‎esi dilanjutkan dengan rangkaian prosesi adat lainnya yakni, sadean dawe atau menjual dawet yang dilakukan oleh kedua orangtuanya.

"Setelah sadean dawet, terus dilanjutkan dengan potong rikmo dan dulang pungkasan dari orang tua," ujarnya menjelaskan.

VIDEO: Kisah Pertemuan Gibran dan Selvi Ananda

Selvi meminta doa restu supaya rangkaian acara prosesi menjelang pernikahan hingga hari H berjalan dengan lancar. Akad nikah dan resepsi putra sulung akan dilangsungkan Kamis, 11 Juni. Resepsi akan digelar di Graha Sabha Buana, Solo.

"Semoga sampai hari H tetap berjalan lancar. Semoga saya dan Mas Gibran bisa menjadi keluarga yang bahagia," ujar Selvi berharap.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya