Kakak Angkat Engeline Dilarang Temui Margreit

margrieth
Sumber :
  • Capture TvOne

VIVA.co.id - Kakak angkat Engeline, Yvonne harus menanggung kecewa saat berkunjung ke Direktorat Reserse Umum untuk menemui ibunya, Margreit.

Jerat Margreit, Mensos Usul Pasal Adopsi ke Polisi

Yvonne mengaku dilarang untuk bertemu ibunya, yang saat ini mendekam di tahanan Polda Bali atas kasus penelantaran anak.

"Saya merasa kecewa. Saya itu ingin ketemu‎ ibu saya. Saya ini sudah lama tidak ketemu ibu saya sejak ibu saya ditahan," ungkap Yvone di Mapolda Bali, Jumat 19 Juni 2015.

Sementara itu, kuasa hukum kedua anak Margreit, Dion Pongkor mengaku telah membuat janji jauh hari sebelum kedatangan mereka.

"Kemarin kita sudah buat janji dengan Direskrimum Polda Bali, agar anak-anak Margreit bisa bertemu dan memeluk ibu mereka," kata Dion.

Menurut Dion, meski Margreit telah ditetapkan sebagai tersangka, ia tetap memiliki hak untuk dikunjungi keluarganya. Apalagi, selama ini pihaknya selalu kooperatif dalam memberikan keterangan.

Menurutnya, pelarangan ini menjadi catatan tim kuasa hukum bahwa telah terjadi pelanggaran HAM. "Telah terjadi pelanggaran hak asasi tersangka," ujar dia.

Engeline, bocah SD yang tewas terbunuh di Bali

Polda Bungkam soal Hasil Uji Bercak Darah di Kamar Margriet

Bercak darah ditemukan pada tisu di kamar Margriet.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2015