Meriahkan HUT RI, Menteri Sosial Bakal Ikut Lomba Voli

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa tak ingin melewatkan kemeriahan peringatan HUT Republik Indonesia. Bahkan, politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini akan ikut lomba voli.

Mensos Bentuk Forum Keserasian Sosial di Tanjungbalai

Khofifah Indar Parawansa memang berniat menggelar lomba di Kementerian Sosial. Pasalnya, telah lama kementrian yang ia naungi itu tak menggelar lomba saat peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kementerian sosial ini sudah beberapa tahun tidak ada lagi perlombaan di internal. Tapi kemarin saya sudah minta kepada sekjen, ayolah bersama kita bikin perlombaan ala masyarakat di kampung," kata Khofifah saat ditemui usai acara Jambore IPENSI di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis 13 Agustus 2015
Mengintip Nasionalisme Warga Kampung Bendera di Surabaya

Khofifah juga mengutarakan niatnya membuat tim voli bersama kesekretariatan Kemensos. "Kalau ada lomba voli, saya akan buat tim. Saya nanti akan bergabung dengan tim voli kesekretariatan Kemensos," katanya.

Pemilik Kafe Jamban Jalan Kaki dari Semarang ke Jakarta

Seperti diketahui, hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, biasa dirayakan oleh masyarakat dengan diadakannya beberapa perlombaan. Suasana ini yang rupanya ingin kembali dirasakan Khofifah.

Legiun veteran perang lakukan tebar bunga di Taman Makam Pahlawan

Perngati HUT RI, Veteran Perang Tabur Bunga di TMP Semarang

Hal itu dilakukan guna menghormati rekan seperjuangan yang telah gugur

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016