Aburizal: Penghargaan Achmad Bakrie Bisa Motivasi Anak Muda

Ramah Tamah Penerima penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XIII
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
ARB dan Habibie Hadir Bersamaan di Lokasi Rapimnas Golkar
- Penghargaan Achmad Bakrie kembali digelar oleh Freedom Institute bersama Keluarga Bakrie. Terdapat 6 orang tokoh dari berbagai bidang keilmuan yang akan menerima penghargaan pada tahun 2015 ini.

Politikus Senior Golkar: ARB-Agung Kayak Amplop dan Prangko

Aburizal Bakrie, putra sulung Achmad Bakrie menyebut, penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh yang dinilai telah memberikan kontribusi serta sejumlah pemikirannya pada bangsa lndonesia.
Fadel Yakin Putusan MA Tidak Pengaruhi Sikap ARB


"Pada Penghargaan Achmad Bakrie ke-Xlll ini, saya gembira, kita masih punya banyak warga negara yang punya idealisme tinggi dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat dan keilmuannya," kata Aburizal pada saat bersilaturahmi dengan para penerima Penghargaan Achmad Bakrie, di Bakrie Tower, Jakarta, Kamis, 20 Agustus 2015.


Sejak beberapa tahun yang lalu, lanjut Aburizal, para penerima penghargaan Achmad Bakrie mulai diperkenalkan ke masyarakat luas dengan menyiarkannya melalui televisi nasional.


Menurut dia, hal tersebut untuk menunjukkan terdapat sejumlah orang-orang hebat dalam keilmuan yang berbeda-beda. Dengan demikian, diharapkan akan menjadi inspirasi bagi masyarakat lndonesia, khususnya kalangan anak muda.


"Sehingga orang-orang lndonesia bisa melihat ternyata ada orang lndonesia yang beri waktu untuk bidang keilmuan, ini kiranya akan jadi contoh bagi anak-anak muda," ujar dia.


Pada penyelenggaraan kali ini, terdapat 6 orang yang mendapat Penghargaan Achmad Bakrie. Mereka adalah Azyumardi Azra, Ahmad Tohari, Kaharuddin Djenod, Suryadi Ismadji, Tigor Silaban dan Suharyo Sumowidagdo. Pemberian penghargaan rencananya akan digelar di XXI Ballroom Djakarta Theater mulai pukul 19.00 WIB, Jumat 21 Agustus 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya