Aburizal: Indonesia Bersyukur Masih Punya Ilmuwan

Ramah Tamah Penerima penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XIII
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
ARB dan Habibie Hadir Bersamaan di Lokasi Rapimnas Golkar
- Penghargaan Achmad Bakrie kembali digelar oleh Yayasan Achmad Bakrie bersama Freedom lnstitute. Penghargaan yang ke-Xlll ini digelar di Djakarta Theatre, Jakarta, Jumat, 2015.

Politikus Senior Golkar: ARB-Agung Kayak Amplop dan Prangko

Terdapat 6 orang tokoh yang menerima Penghargaan Achmad Bakrie kali ini. Mereka adalah Azyumardi Azra, Ahmad Tohari, Kaharuddin Djenod, Suryadi Ismadji, Tigor Silaban dan Suharyo Sumowidagdo.
Fadel Yakin Putusan MA Tidak Pengaruhi Sikap ARB


Pada sambutannya, putra sulung Achmad Bakrie, Aburizal Bakrie, mengatakan, pemberian penghargaan ini diharapkan akan menjadi pemicu generasi muda untuk mencontoh prestasi yang telah ditorehkan para tokoh tersebut.


"Kita harap semangat dan pengabdian bapak-bapak akan menjadi sumber inspirasi anak muda untuk meraih prestasi juga yang membanggakan di masa depan," kata ARB.


ARB menambahkan, para tokoh yang berasal dari bidang ilmu berbeda-beda itu, dinilai pantas mendapat penghargaan. Lantaran mereka dinilai telah memberikan kontribusi pada keilmuannya.


"Mereka telah menunjukkan dedikasi dan pencapaian pada bidang masing-masing. lndonesia patut berterima kasih kepada mereka semua," ujar ARB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya