Seleksi Capim KPK, Hendardji Dicecar Kepemilikan Motor Gede

Hendardji Soepandji dalam wawancara dengan pansel KPK.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Mohammad Nadlir

VIVA.co.id - Bakal calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Mayjen (Purn) Hendardji Soepandji, dicecar soal kepemilikan motor besarnya yang belum disertakan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) saat mengikuti tes wawancara yang diselenggarakan Pansel di gedung Aula 3 Lantai 1 Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Veteran 17-18 Jakarta Pusat, Selasa 25 Agustus 2015.

Bintang Deru Debu Ini Kepincut Motor Perkasa BMW

Mendapat pertanyaan itu, Hendardji mengaku telat melaporkan motor gedenya ke dalam LHKPN KPK karena BPKB hilang. "Sudah didaftarkan, tapi memang telat melaporkan karena BPKB hilang. Masalahnya buat BPKB tidak serta merta bisa selesai dalam waktu yang cepat," kata Hendardji.

Ia menerangkan masalah kehilangan tersebut sudah dilaporkan ke polisi dan baru tahun 2014 yang lalu Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) pengganti didapatkan.

"Saya telah bayar pajak dan saya bisa bisa buktikan. Sudah dilaporkan ke LHKPN usai dapat BPKB," ujarnya.

Ia juga tak luput dari pertanyaan soal kepemilikan rumahnya yang dinilai banyak oleh tim panitia seleksi (pansel) capim KPK. "Semua rumah yang saya miliki bisa dipertanggungjawabkan," kata dia.

Ducati Scrambler

Lima Moge Paling Ideal Bagi Pemula, Wajib Tahu

Moge ini dianggap ideal karena memiliki berat yang stabil .

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016