Dua Penumpang Helikopter yang Hilang Paman dan Keponakan

Korban penumpang helikopter.
Sumber :
  • Daru Waskita (Yogyakarta)
VIVA.co.id
Ada Korban, Atraksi Terjun Payung Jogja Air Show Dievaluasi
-
Dua penumpang helikopter yang hilang kontak dalam penerbangan dari Samosir ke Kualanamu, Nurharyanto dan Fransiskus Subihardiyan, merupakan warga Yogyakarta tepatnya Dusun warga Tegal Bojan, Desa Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Helikopter Jatuh, TNI AD Bantah Kualitas Alutsista Buruk

Nurhayanto yang selama ini tinggal bersama dengan istri dan anak-anaknya di Sidoarjo, Jawa Timur merupakan karyawan PT PAS, perusahaan yang melayani angkutan udara secara carter.
8 Dokter DVI untuk Percepat Proses Identifikasi Korban Heli

Demikian pula Fransiskus Subihardiyan, lulusan SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta yang juga bekerja di PT PAS. Ia adalah kemenakan Nurharyanto.

"Keluarga hingga saat ini belum tahu pasti tentang helikopter jenis Eurocopter EC-130 Bell-4 yang hilang kontak pada hari Minggu kemarin," kata Esti, salah satu kerabat Nurharyanto maupun Fransiskus Subihardiyan.

Keluarga kata Esti juga belum mendapatkan informasi yang pasti baik dari perusahaan tempat keduanya bekerja maupun dari institusi yang berwenang. “Kami baru tahu dari siaran televisi,” ujar Esti.

Keluarga terus memantau detik-detik perkembangan dan upaya pencarian maupun penyelamatan, setelah muncul dua nama yang merupakan penumpang heli yang hilang kontak tersebut. Tetangga juga terus berdatangan ke rumah untuk membesarkan hati keluarga.

"Keluarga berharap Tim SAR dan tim pencarian dan penyelamatan lainnya dapat segera menemukan keberadaan helikopter termauk penumpangnya," ujarnya.

Sementara isteri Nurharyanto hingga masih dalam perjalanan dari Sidoarjo menuju Sleman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya