Mayat Setengah Telanjang Mirip dengan Siswi SMP yang Hilang

Ilustrasi/Mayat
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Sesosok mayat perempuan setengah telanjang yang ditemukan warga di Kecamatan Panggang Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta, Senin, 29 Februari 2016, menemukan titik terang.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Dari pemeriksaan dan keterangan saksi, jasad perempuan tanpa celana itu mirip dengan ciri-ciri seorang siswi Sekolah Menengah Pertama di Dusun Sokokerep Semanu Bantul.

"Ada kemiripan ciri-ciri orang dilaporkan hilang di Polsek Semanu beberapa hari yang lalu," kata Kasatreskrim Polres Gunungkidul AKP Mustijat Priyambodo, Selasa, 1 Maret 2016.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Ciri itu berupa kaos hitam serta adanya ikat pinggang dengan gesper bertuliskan SLTP Persiapan Semanu. Di mana saat ditemukan, celana korban dan gesper ditemukan 10 meter dari kanan korban.

"Tapi kami belum bisa memastikan kebenaran itu. Saat ini jenazah sedang divisum di RSUP dr Sardjito yogyakarta," kata Mustijat.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Kanit Reskrim Polsek Semanu Ipda Pujiono membenarkan ada orang hilang yang dilaporkan pada Sabtu 27 Februari 2016. Korban diketahui atas nama Elsa Ari Fitriani (14).

"Dilaporkan hilang oleh ibunya Indah Kusumasari lapor ke Polsek kalau anaknya pamit belajar kelompok namun tidak kunjung pulang," ujar Pujiono.

Sebelum laporan, ibu korban sempat menerima SMS dari nomor ponsel yang mengaku dari anak tersebut. ”Intinya dia diajak temannya ke Yogya dan diajak minum-minum. Kami masih terus selidiki antara identitas korban dan juga ciri-ciri anak hilang tersebut,” tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya