Heboh, Foto Bugil Sepasang Bocah di Atas Ranjang

Akun Facebook Ina Si Nononk pengunggah foto mesum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id – Sebuah foto tak pantas antara seorang perempuan dan lelaki yang masih di bawah umur, menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial. Salah satu foto memperlihatkan dua bocah berada di atas ranjang dalam keadaan telanjang, dan hanya dibalut selimut.

Satu Orang Tewas Dibacok di Kebon Sirih, Polisi Tangkap 6 Pelaku

Maklum, foto yang diunggah pertama kali oleh akun Facebook bernama Ina Si Nononk pada 2 Maret 2016, diduga menjadi pemilik foto tersebut, dilakukan oleh dua bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sejauh ini, sejak foto itu beredar pada Kamis, 3 Maret 2016, akun milik Ina Si Nononk memang sudah tidak bisa diakses lagi. Besar kemungkinan, akun bernama asli Enah Juhariah dari alamat URL Facebook tersebut telah dinonaktifkan.

Sial, Bocah SD Jadi Korban Tawuran Pelajar Gara-gara Salah Kostum

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/03/04/56d8fe8a5dde5-akun-facebook-ina-si-nononk-pengunggah-foto-mesum_663_382.jpg

FOTO: Salah satu foto yang juga beredar terkait akun Si Ina Nononk/Facebook

Viral Pelajar Corat-coret Underpass Tanah Abang, Polisi Kejar Pelaku

Meski begitu, karena pencarian netizen soal siapa sosok sesungguhnya Ina Si Nononk, sepertinya masih terus menjadi perburuan.

Sebab itu, kini di mesin pencari Facebook banyak orang yang kemudian memanfaatkan pencarian itu dengan membuat akun bernama Ina Si Nononk dan membuat pembaharuan aktivitas.

Sejauh ini, siapa pemilik akun Ina Si Nononk memang masih menjadi misteri. Namun dari penelusuran VIVA.co.id, saat pertama kali foto ini menjadi perbincangan netizen atau sebelum akun Si Ina Nononk dinonaktifkan, diketahui akun ini terakhir mengunggah pembaharuan pada September 2015.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/03/04/56d8ff842cae2-akun-facebook-ina-si-nononk-pengunggah-foto-mesum_663_382.jpg

FOTO: Status yang diunggah akun Si Ina Nononk pada 1 Maret 2016/Facebook

Kemudian membuat pembaharuan lagi pada awal Maret 2016. Akun ini mengunggah foto dirinya saat masih Sekolah Dasar, lalu diperbaharui ketika duduk di bangku SMP. Mayoritas pertemanannya juga akun milik orang yang sudah dewasa. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya