BNN Belum Punya Bukti Bupati Ogan Ilir Konsumsi Sabu-sabu

Bupati Ogan Ilir, AW Noviandi Mawardi (kiri berjaket hitam), saat dibawa ke kantor BNN Provinsi Sumsel pada Minggu malam, 14 Maret 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra
VIVA.co.id - Bupati Ogan Ilir AW Noviandi Mawardi ditangkap aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga mengonsumsi sabu-sabu di rumahnya.
Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR
 
Penangkapan itu berlangsung di rumah orangtuanya, Mawardi Yahya (mantan Bupati Ogan Ilir), di Jalan Musyawarah, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu malam, 13 Maret 2016.
Laporan Pencemaran Nama Baik oleh Haris Azhar Ditunda
 
Bahkan, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ilyas Pandji Alam, yang ada di sana turut digelandang ke kantor BNN Provinsi Sumatera Selatan untuk menjalani pemeriksaan.
DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk
 
Kepala Bidang Pemberantasan BNN Sumatera Selatan, AKBP Minal Alkarhi, menjelaskan bahwa penyelidikan itu dilakukan langsung BNN pusat dan ditindaklanjuti BNN provinsi. "Setelah dikroscek, kita lakukan pengamanan beberapa pelaku" kata Minal di Palembang pada Senin, 14 Maret 2016.
 
Disinggung mengenai barang bukti yang disita, Minal menolak berkomentar lebih jauh tentang penangkapan itu. "Belum, masih kita selidiki dan pengembangan BNN pusat,” ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya