Ini Beda Ahok dan Muhammad Ali

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Sumber :

VIVA.co.id –  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku, tidak habis pikir dengan adanya tantangan bertinju yang dilontarkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Ahok Ingin Ubah Konsep Operasional Bus TransJakarta

Menurut Fadli, dalam dunia olahraga tinju memang banyak dikenal petinju yang bermulut besar.


"Kalau dalam pertandingan tinju itu biasanya yang ngomong itu Muhammad Ali si mulut besar. Tapi itu kan Muhammad Ali, kalau ini kan Ahok," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 24 Maret 2016.

Ahok Bakal Musnahkan Makanan Berbahaya di Jakarta

Wakil Ketua DPR itu mengatakan, ada perbedaan besar antara Ali dengan Ahok. Jika Ali, menurut dia, sudah banyak meraih kemenangan. Sementara Ahok, dia melanjutkan, tidak memenangkan apapun di Jakarta.

"Ahok itu kan dalam hal pertandingan dia kemarin waktu mau maju gubernur, dia tidak menang. Di Jakarta juga sebetulnya bukan dia yang menang. Karena orang memilih sebetulnya Pak Jokowi (Joko Widodo)," ujar Fadli.

Ahok Nilai Terlalu Banyak Perda Bikin Seperti Negara Bagian

Mengenai kemungkinan akan ada koalisi partai-partai besar, menurut Fadli, hal itu tidak perlu. Dia mengungkapkan, Ahok tidak sebesar yang dibayangkan.

"Dia (Ahok) harus introspeksi bahwa ketika itu dalam situasi informal ada yang mengatakan kalau waktu itu wakilnya bukan Ahok, mungkin Jokowi akan menang lebih besar," kata Fadli.

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Fadli Zon: Ahok Belum Jadi Pejabat Publik yang Baik

Terkait pengusiran wartawan dari Balai Kota, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2016