Gubernur Kepri Muhammad Sani Meninggal Dunia

Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani
Sumber :
  • kepriprov.go.id

VIVA.co.id –  Gubernur Kepulauan Riau H. Muhammad Sani meninggal dunia, Jumat, 8 April 2016. Gubernur yang memimpin Kepri dua periode tersebut menghembuskan nafas di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Polda Kepri Dinilai Tutup Mata soal Praktik Judi di Batam

M Sani tengah berada di Jakarta untuk menghadiri pengarahan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Namun belum sempat menghadiri pertemuan kepala daerah dengan Presiden, Muhammad Sani meninggal dunia.

"Jadi Bapak (Sani) sudah persiapan akan hadir di Istana karena ada undangan pengarahan dari Presiden. Karena tidak enak badan yang hadir Ibu Gubernur, Bapak Wakil Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur saja," kata Kabag Protokol Provinsi Kepulauan Riau, Junaidi kepada VIVA.co.id.
BMKG: Fenomena Madden Jullian Oscillation Selimuti Kepri
 
“Pukul 13.30 WIB kami dapat berita dari anaknya beliau sesak napas, dibawa ke RS Abdi Waluyo. Menghembuskan napas terakhir pukul 14.30 WIB,” dia menambahkan.
Kepri Peringkat Kedua Kasus Baru COVID-19 di RI, Kebanyakan PMI
 
Junaidi mengatakan, Sani berangkat ke Jakarta dalam rangka tugas negara. Sani bersama pejabat Kepri berada di Jakarta Rabu, 6 April 2016 lalu. Sani menginap di Apartemen Asscott, Jakarta Pusat. Jenazah rencananya akan segera diterbangkan ke Kepri malam ini.
 
“Rencananya akan diterbangkan ke Kepri pukul 19.30 atau 20.00 ke Tanjung Pinang. Besok akan dikebumikan, masyarakat akan menghadiri,” ujar Junaidi. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya