Pria Asal Jakarta Tewas Misterius di Air Terjun Lombok Timur

Warga membantu mengangkat jasad korban tewas di air terjun Lombok Timur, Minggu (24/4/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Kusnandar

VIVA.co.id – Seorang wisatawan lokal asal Jakarta tewas tenggelam di kawasan wisata pemandian air terjun Mangku Kodek Dusun Sajang Sembalun, Lombok Timur, Minggu 24 April 2016.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Tak diketahui pasti penyebab. Namun korban yang diketahui bernama Andi Irawan (26), yang berprofesi sebagai karyawan di Bank Bukopin ini telah terseret arus tak lama setelah ia berenang.

"Beberapa menit kemudian setelah berenang bersama-sama, dia terapung di air, saya panggil tidak nyahut ternyata sudah tidak bernafas," kata seorang rekan korban, Eko Rosdianto.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Melihat keadaan itu, Eko berenang menghampiri korban namun terbawa arus deras air terjun. Beruntung ia menemukan petugas Polisi Kehutanan yang sedang melakukan penelitian. Kemudian meminta pertolongan untuk dilakukan evakuasi terhadap korban yang tidak bernyawa.

Identitas korban diketahui beralamat di Lingkungan Lame Payung RT 008 RW 008 Kelurahan Kuningan Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Ia bersama temannya datang ke Lombok untuk berlibur, mengunjungi tempat wisata.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Jenazah korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penangangan jenazah. Kondisi mulut korban dikabarkan berbusa bercampur darah.

Hasil pemeriksaan sementara, Polisi menduga kematian korban disebabkan terbentur batu saat berenang. Polisi masih menghubungi pihak keluarga, sebagai proses tindak lanjut pemakaman korban.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024