Ditemukan Mayat Perempuan di Toilet FMIPA UGM

Ilustrasi/Garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Civitas akademika Universitas Gadjah Mada (UGM), khususnya mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan dalam kondisi membusuk di salah satu kamar mandi gedung baru FMIPA UGM.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan VIVA.co.id, penemuan jenazah berawal dari kecurigaan petugas jaga malam, yang mencium bau busuk dari salah satu kamar mandi yang ada di gedung baru tersebut.

"Petugas keamanan kampus sebenarnya mendapatkan informasi dari mahasiswa yang mencium bau bangkai di salah satu kamar mandi di gedung baru FMIPA," kata Dekan FMIPA UGM, Pekik Nurwantoro, Senin 2 Mei 2016.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Petugas keamanan kampus selanjutnya mendobrak pintu kamar mandi yang terkunci, dan menemukan ada mayat di dalamnya.

"Sebenarnya, bau bangkai sudah mulai tercium sejak Minggu 1 Mei 2016. Namun, tidak dihiraukan oleh mahasiswa," ungkapnya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Penemuan mayat ini selanjutnya dilaporkan ke aparat kepolisian, yang langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

"Ini masih olah TKP. Lokasi kejadian harus steril," katanya.

Sempat beredar informasi, bahwa korban adalah mahasiswi FMIPA bernama Feby, mahasiswa Geofisika yang dikabarkan hilang empat hari yang lalu dan sepeda motornya ditemukan di sekitar terminal Giwangan Yogyakarta.

Namun, Pekik mengaku belum bisa memastikan kabar tersebut. "Saya belum tahu siapa identitas korban. Apakah mahasiswa FMIPA atau bukan, masih dalam penyelidikan polisi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya