Safari Ramadan Istri Setya Novanto

Ikatan Istri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar)
Sumber :
  • Fajar GM / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ikatan Istri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang diketuai Deisty Novanto, istri dari Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, mengunjungi Kota Riau, Provinsi Riau.

Kasus E-KTP, KPK Panggil Istri Setya Novanto

Para istri dari kader Partai Golkar itu melanjutkan program 'Tebar Mukena' dan Gebyar Ramadan 2016', yang telah dilangsungkan di tiga kota sejak bulan Ramadan tahun 1437 Hijriyah dimulai.

Deisty menerangkan di Riau, para istri bersilaturahmi dengan para anak yatim, kaum dhuafa, serta kaum manusia lanjut usia (manula) di sana. Mereka juga mengunjungi kaum wanita penghuni lembaga pemasyarakatan (LP) setempat.

Istri Novanto Lanjutkan Usaha Salon Pasca Suami Dipenjara

"Kunjungan di Riau ini begitu spesial," ujar Deisty melalui keterangan tertulis, Selasa 21 Juni 2016.

Kepada mereka, para istri membagikan mukena, sarung, dan santunan. Deisty menekankan, meski membagikan materi, sasaran utama dari program yang dilakukan badan otonom DPP Partai Golkar ini adalah untuk membagikan kebahagiaan. Diharapkan, kaum dhuafa terhibur dengan adanya santunan dan kunjungan.

Istri dan Anak Tunggu Kedatangan Novanto di Lapas Sukamiskin

"Kita berkeinginan untuk berbagi, serta menghibur mereka. Untuk meyakinkan bahwa kita ada di tengah mereka," ujar Deisty.

Pada hari ini, Rabu 22 Juni 2016, Ikatan Istri DPP Partai Golkar akan melanjutkan programnya di Kota Bogor, Jawa Barat. Adapun program yang dijalankan adalah 'Eco Masjid'. Selain memberi santunan, akan dilakukan juga penanaman bibit pohon kurma di masjid yang dikunjungi.

"Kami terus melakukan program ini, dengan target 15 ribu penerima santunan di seluruh Indonesia," ujar Deisty. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya