Jokowi Ajak Kaesang dan Kahiyang Ayu Bagi-bagi Sembako

Joko Widodo membagi-bagikan sembako di alun-alun Kabupaten Pandeglang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Taufik Rahadian

VIVA.co.id – Presiden Republik lndonesia, Joko Widodo masih terus melakukan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) jelang hari raya Idul Fitri. Salah satu lokasi yang menjadi tempat pembagian adalah di alun-alun Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin 4 Juli 2016.

Jokowi Siap Terbitkan Perpres ASN Bayar Zakat Harus Lewat Baznas

Namun, ada yang berbeda dalam pembagian sembako kali ini. Jika biasanya hanya didampingi Ibu Negara, Iriana, kali ini Jokowi turut mengajak kedua anaknya, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu.

Jokowi bersama rombongannya terlihat tiba di alun-alun Pandeglang, pada sekitar pukul 13.45 WIB. Dia dengan ditemani istrinya, langsung turun dari mobil dan menemui ratusan warga yang telah menunggunya selama dua jam.

Jokowi Salurkan Zakat Rp50 Juta

Sembako lantas dibagikan oleh panitia kepada warga yang mayoritas ibu-ibu secara bergiliran. Sementara itu, Jokowi terlihat membagikan amplop kepada para orangtua lanjut usia di pendopo alun-alun.

Secara terpisah, kedua anak Jokowi, yakni Kaesang dan Kahiyang terlihat turut memberikan memberikan bingkisan tepat di pintu masuk pendopo. Keduanya kompak memakai baju putih. Sekitar 15 menit mereka membagikan bingkisan, lalu kembali masuk ke dalam mobil rombongan. (asp)

Cerita di Balik Anak Jokowi Main Film
Rapat kerja kabinet Jokowi-Maruf Amin di Istana Negara

Lewat Virtual, Jokowi-Ma'ruf Setor Zakat Lewat Baznas

Zakat Jokowi-Ma'ruf ke Baznas diikuti sejumlah menteri kabinet.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2020