Heboh, Beredar KTP Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri Solo

KTP diduga pelaku bom bunuh diri Polresta Surakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Identitas pria diduga pelaku bom bunuh sudah beredar di masyarakat. Namun pihak berwenang menyatakan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku.

Anggaran Serangan Teror di Solo dan Bali Rp4,9 Juta

Identitas diduga pelaku bom bunuh diri yang menyebar yaitu berupa foto Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dalam KTP yang belum diketahui asalnya itu, tertera pria itu berinisial NR

Pria dalam KTP diketahui merupakan warga asli Kota Solo dengan alamat di Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon. NR disebutkan kelahiran tahun 1985 dan bekerja sebagai karyawan, dengan status sudah kawin.

Aktivitas Pelaku Bom Bunuh Diri Solo Sebelum Beraksi

Terkait beredarnya identitas itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigjen Polisi Agus Rianto, mengatakan bahwa kepolisian hingga saat ini belum bisa memastikan apakah identitas dalam KTP itu benar.

Menurutnya, saat ini, seluruh jajaran di Solo tengah melakukan pendalaman dan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku.

Kakak Kandung Pelaku Bom Bunuh Diri Solo Ditangkap Densus 88

"Sampai saat ini kita belum mendapatkan informasi terkait itu, kita menunggu hasil penelusuran teman-teman yang bertugas di Solo ini," kata Agus, Selasa, 5 Juli 2016.

Seperti diketahui, Indonesia kembali dibuat gempar dengan aksi bom bunuh diri seorang pria di depan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kota Surakarta, Kota Solo, Jawa Tengah.

Bom meledak antara pukul 07.30 WIB hingga 07.40 WIB. Akibat ledakan bom itu, pelaku tewas di lokasi, dan seorang anggota kepolisian terluka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya