Polisi Tewas Dibunuh di Pantai Kuta Bali

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Duka menyelimuti Kepolisian Sektor Kuta, Bali. Salah satu anggota mereka, I Wayan Sudarsa ditemukan tak bernyawa di Pantai Kuta. Pada tubuh pria berpangkat Aipda itu ditemukan sejumlah luka-luka. Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Hadi Purnomo mengaku saat tewas mengenaskan, korban tengah dalam tugas dinas.

Objek Wisata Terbaik di Bali - Panduan Eksekutif untuk Petualangan yang Luar Biasa

Hadi mengaku sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Sementara pelaku masih dalam perburuan. "Kita berduka atas peristiwa ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Kami masih menyelidiki peristiwa ini," kata Hadi, Rabu, 17 Agustus 2016.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban diperkirakan meregang nyawa sekira pukul 03.30 WITA. Saat itu, pria kelahiran 1963 itu dilihat oleh saksi bernama Suryana tengah duduk bersama wanita berkulit putih. Saat itu, Suryana bersama rekannya tengah bertugas jaga di sebuah hotel di pinggir Pantai Kuta.

Sensasi Menyenangkan Bermain Skateboard di Sekitar Pantai Kuta Bali

Saat saksi mencari ke arah suara, didapati korban tengah diduduki oleh seorang wanita bule. Suryana juga melihat seseorang tengah berbaring di samping korban. Saat itu, korban terus berteriak. Saat itu saksi menduga mereka tengah bercanda. Suryana pun berlalu meninggalkan mereka.

Tak lama berselang, Suryana dan rekannya melihat lima orang wanita pergi dari pantai meninggalkan lokasi yang tadi dilihatnya.

Pantai Kuta, Destinasi Wisata Favorit di Bali

Dari barang bukti yang ditemukan di lokasi terdapat sebuah tas hitam wanita tak jauh dari lokasi. Di kepala dan dahi korban terdapat luka. Ditemukan pula pecahan botol bir di dekat korban. Diduga korban dihantam dengan botol bir.

Petugas mengevakuasi mayat tergeletak di pinggir Pantai Kuta

Lagi Menikmati Senja, Bule Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Pantai Kuta

Mayat perempuan ditemukan terdampar di pinggir Pantai Kuta pada Selasa malam, 19 Maret 2024. Jenazah saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk. Kasat Polairud Polresta

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024