Sensasi Menyenangkan Bermain Skateboard di Sekitar Pantai Kuta Bali

Bermain skateboard di sekitar Pantai Kuta Bali
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Sport – Bali menjadi salah satu destinasi di Indonesia yang banyak digandrungi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Jika kamu berkunjung ke Bali, kamu bisa menemukan wisata kuliner yang beragam, pantai yang indah, hingga kegiatan yang selalu ramai dari pagi sampai menjelang pagi.

Salah satu tempat di Bali yang menjadi pusat keramaian wisatawan yaitu Pantai Kuta Bali. Dari pagi sampai tengah malam, pantai ini selalu ramai dikunjungi.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Salah satu kegiatan yang menarik di sekitar Pantai Kuta ini adalah aktivitas olahraga skateboard. Baik di pagi hari, maupun sore menjelang malam hari.

Bermain skateboard di sekitar Pantai Kuta Bali

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Ketika saya berkunjung ke Pantai Kuta pagi hari, beberapa bule bermain skateboard di sekitar area yang telah disediakan. Namun beberapa warga lokal lebih memilih lari pagi sekitar pantai.

Kemudian saat malam hari, saya juga menemukan beberapa warga sekitar dan bule-bule bermain skateboard. Orang yang bermain skateboard sore menjelang malam lebih banyak dibandingkan pada pagi hari.

Saat saya berbincang dengan salah satu pengunjung disana, yakni Andremoal (20), ia mengatakan jika area skateboard ini memang ramai dari sore menjelang malam hari.

Kata dia, pada pagi hari, biasanya mereka yang sudah professional di bidang skateboard. Kemudian pada sore harinya juga demikian. Ketika lampu masih menyala, orang-orang professional bermain skateboard.

Namun, ketika lampu mulai dipadamkan sekitar jam sepuluh malam, para pemula seperti Andremoal baru beraksi. Pasalnya, mereka pemain pemula masih malu ketika harus bermain skateboard dengan para professional. Meski begitu, orang yang bermain di area ini tidak dibatasi. Siapa saja boleh bermain di area ini.

Sampai tengah malam pun, anak muda masih asyik bermain skateboard di area tersebut. Kata Andremoal, orang-orang yang bermain skateboard di dekat pantai Kuta ini sampai dini hari.

Bermain skateboard di sekitar Pantai Kuta Bali

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Selain aktivitas skateboard, di bibir pantai juga terlihat beberapa diantaranya asyik menikmati suasana malam hari sembari berfoto-foto. Nampaknya mereka sudah terbiasa dengan situasi demikian. 

Berbicara soal aktivitas di malam hari, nampaknya juga tak jauh berbeda dengan Jakarta. Soal harga makananya pun juga relatif sama.

Di sekitar pantai Kuta, ada jajanan yang umum juga dijajakan di Jakarta. Seperti telur gulung, mie ayam bakso, dan jagung bakar.

Meski hari biasa, mereka suka nongkrong di pinggir jalan sambil menikmati jajanan murah meriah sampai tengah malam.

Jika kamu doyan jalan-jalan malam, kamu bisa berkunjung ke Pantai Kuta Bali. Bisa melihat aksi-aksi pecinta olahraga skateboard, atau sekedar icip-icip kuliner di pinggir jalan dekat Pantai Kuta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya