Pemilik Kopi Jessica Akui Kopinya Tak Berizin

Pemilik kopi merek Coffe Jessica, Sefri Haris
Sumber :

VIVA.co.id – Pemilik kopi merek Coffe Jessica, Sefri Haris mengakui, jika kopinya memang belum memiliki izin. Tepatnya, izin untuk menggunakan foto Jessica Kumala Wongso dalam kemasan kopi tersebut.

Lima Racikan Aneh Ini Patut Dicoba bagi Pecinta Kopi

Alasannya, Haris tidak mengetahui harus mengajukan izin tersebut kepada siapa. Sebab, saat ini Jessica sedang tidak berada di Surabaya.

“Saya tidak punya alamatnya Mbak Jessica. Kalau saya tahu rumahnya yang ada di Jakarta, pasti saya akan mengajukan izin,” kata Haris, saat ditemui di kediamannya di Jalan Kedinding Lor, Gang Palem 3, nomor 66, Surabaya, Selasa 23 Agustus 2016.

Indonesia Masih Perlu Tingkatkan Kualitas Barista

Karena itu, apabila terdapat pihak-pihak yang menuntut, atau mempermasalahkan hal itu, Haris siap menghentikan proses produksi kopi itu, Bahkan, dia juga bersedia meminta maaf, karena telah menggunakan foto Jessica tanpa izin.

“Karena, kalau memang itu adalah salah saya, maka saya pun siap mengakui kesalahan itu,” ujar Haris.

Jessica: Tak Ada Alasan Perlakukan Saya sebagai Sampah

Meski demikian, Haris mengakui, sama sekali tidak ada niatan khusus terkait pemasangan foto itu. “Saya itu memasang, ya hanya iseng, dan namanya juga orang usaha buat cari tambahan uang,” tutur Haris.

Sebelumnya, telah beredar kopi dengan merek Coffee Jessica di Surabaya. Kopi itu beredar dengan menampilkan foto Jessica Kumala Wongso, yang merupakan tersangka pembunuhan terhadap Wayan Mirna, dengan menggunakan kopi yang sudah dicampuri sianida. (asp)

Menikmati nikmatnya kopi. Foto ilustrasi

Cari Asyik dan Beda Nikmati Kopi

Anda juga perlu tahu, ampas kopi bisa dimanfaatkan

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017