Polisi Benarkan Pelaku Penyanderaan Sempat Kelaparan

Polisi membekuk pelaku perampokan dan penyanderaan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Dua orang pelaku penyanderaan di rumah mewah Asep Sulaiman di Pondok Indah saat ini sudah diringkus dan dibawa ke Polda Metro Jaya.

Tampang Koboi Paruh Baya Penodong Kuli Bangunan di Pondok Indah

"Kedua pelaku, mereka inisial AJ dan S. Keduanya asal Solo," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto di lokasi, Sabtu, 3 September 2016.

Kapolda membenarkan, kalau kedua pelaku sempat kelaparan dan minta dibuatkan makanan oleh pembantu Asep. Diketahui, ada empat orang yang disandera dalam kejadian itu termasuk pembantu Asep yang melarikan diri.

Koboi yang Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Ditangkap

"Karena lapar, dibuatkan mi kepada kedua pelaku. Di situlah penghuni rumah naik ke atas dan berteriak minta tolong," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, seorang penjual minuman di lokasi bernama Ros (43) mengaku sempat berbincang dengan pembantu Asep yang berhasil melarikan diri. Ros menyebut, pembantu itu mengaku bisa melarikan diri usai diminta kedua orang pelaku yang datang menggunakan topeng dan senjata api itu untuk membuatkan mi instan. Kemudian, pembantu itu pun mengikuti kemauan kedua orang itu.

Apartemen Berkonsep Resort di Jaksel Dibangun, Intip Fasilitasnya

"Ya dia bilang pelaku di atas, disuruh buat mi instan, lalu dia (pembantu) ke bawah menuruti permintaan keduanya," kata Ros.

(mus)
 

Kecelakaan akibat tertimpa pohon tumbang

Wanita Pemotor Tewas Seketika Ditimpa Pohon Tumbang di Pondok Indah

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kejadian wanita tewas tersebut dilaporkan saat kondisi hujan cukup deras dan angin yang bertiup kencang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022