Geger Temuan Benda Diduga Bom di Sumenep

Benda diduga bom yang ditemukan warga Sumenep Madura, Kamis (16/2/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Veros Afif

VIVA.co.id – Warga Desa Pandian, Sumenep, Madura, digegerkan dengan penemuan benda diduga bom di sebuah halaman rumah milik warga bernama Nur Farida (46).

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Kasaksian Farida, benda diduga bom yang disebutnya itu dibungkus dalam plastik dan berwarna merah dilengkapi kabel. Saat itu, sekira pukul 15.00 WIB, Farida baru pulang dari pasar dan mendapati bungkusan plastik di halaman rumahnya.

Ia pun berinisiatif membuka. Namun, begitu terkejutnya dengan benda itu yang menyerupai bom. "Langsung saya teriak memanggil anak saya di dalam rumah," kata Farida, Kamis, 16 Februari 2017.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

Benda itu pun langsung dilaporkan Farida ke kepolisian setempat. Sejauh ini, belum diketahui persis benda tersebut bom atau bukan. Kepolisian masih mendalami dan mengevakuasi benda tersebut.

"Kami masih menunggu hasil tim jihandak untuk memastikan, berbahaya atau tidak benda menyerupai bom tersebut," kata Kapolres Sumenep Joseph Pinora Ananta

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Hingga kini, belum diketahui motif dari peletakan benda diduga bom tersebut. Kepolisian juga masih mendalami keterangan sejumlah saksi.

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024