Mabuk Berat, Turis Jerman Tabrak Mobil hingga Tewas

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Seorang turis warga negara Jerman tewas mengenaskan setelah kendaraannya menabrak sebuah mobil yang tengah terparkir di Jalan Raya Basangkasa, Seminyak, Kuta, Bali. Pria bernama Reinhold Kopp itu mengalami kecelakaan tunggal sekira pukul 01.15 Wita, Senin, 24 April 2017. Diduga korban dalam kondisi mabuk, sehingga memicu terjadinya kecelakaan. 

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Kapolsek Kuta, Komisaris I Wayan Sumara, membenarkan kalau Reinhold dalam keadaan mabuk saat kecelakaan. Motornya melaju dalam kecepatan tinggi, karena tidak terkendali langsung menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan.  
 
Rencana Berlibur di Bali? Coba Kunjungi Tempat-tempat Ini
"Ya benar, ada peristiwa tersebut," kata Sumara, Senin 24 April 2017.
 
Bikin Kagum, Sensasi Cantik Destinasi Honeymoon Favorit di Ubud Bali
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kuta, Inspektur Satu Ario Seno Wimoko menjelaskan, Reinhold saat itu menggunakan sepeda motor jenis Vario dengan nomor polisi DK 3370 BS. Pendarahan hebat membuat korban tewas di tempat kejadian.
 
"Dia tewas di lokasi setelah menabrak mobil Suzuki APV," ujarnya.
 
Dari keterangan saksi, sebelum mengalami kecelakaan, korban memang keluar dari sebuah bar di kawasan Seminyak, Kuta, dalam kondisi mabuk berat. Korban sempat ditawari untuk diantarkan pulang dengan menggunakan taksi. Tapi dia menolak dan ngotot tetap mengendarai sendiri motornya.
 
"Tapi dia ngotot menggunakan motornya sendiri," ujarnya.
 
Saat ini, polisi masih mencari pemilik mobil Suzuki APV yang ditabrak korban. Akibat benturan keras dengan mobil, korban mengalami luka di kepala dan bagian pahanya patah.
 
"Korban mengalami luka berat di kepala, luka terbuka pada paha kanan yang diduga patah dan mengeluarkan darah. Pihak rumah sakit BIMC menyatakan korban sudah tewas saat masuk rumah sakit,” katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya