Rencana Berlibur di Bali? Coba Kunjungi Tempat-tempat Ini

Atuh Beach
Sumber :
  • IG @iniviehospitality

VIVA Travel – Bali adalah salah satu destinasi liburan yang sangat populer di Indonesia. Pulau ini terkenal dengan pantainya yang indah, kebudayaan yang kaya, dan suasana yang tenang dan santai. Bali telah lama dikenal dengan pantai-pantai yang menawan, jajaran sawah hijau yang membentang, serta keunikan dan kekayaan budya.

Jokowi dan Elon Musk Bakal Resmikan Layanan Starlink saat WWF di Bali

Tak hanya itu, Bali menawarkan berbagai aktivitas untuk memanjakan para pengunjung misalnya mulai dari tempat surfing dan snorkeling, atau mendaki serta mengkesplorasi tempat-tempat kuno. Scroll lebih lanjut ya.

Misalnya di Canggu. Kawasan ini telah lama menjadi tempat untuk melakukan surfing, atau tempat minum-minum hingga menjadi pusat perbelanjaan dan spa yang dikelilingi oleh persawahan hijau yang subur.

Pos Indonesia Gelontorkan 44.400 Bansos Sembako dan PKH Tahap 2 di Bali

Ada Astera Canggu menawarkan suasana romantis di pulau tropis untuk pengalaman yang mengesankan selama di Canggu. Aster mempunyai One Bedroom, One Bedroom Villa with Private Pool and Jacuzzi and Smart One Bedroom Ricefield View Villa with Private Pool and Jacuzzi.

Gempa Lombok, Dirasakan hingga Bali

Namun jika kamu orang yang lebih santai dan ingin mencari sedikit kesunyian dari ramainya kota, Ubud merupakan tujuan yang tepat. Perjalanan kamu di Ubud bisa dimulai dengan menginap di resort yang menawan yang tepat untuk liburan keluarga dan honeymoon di Kaamala resort Ubud.

Resor ini dikelilingi oleh persawahan hijau dengan pemandangan hutan di lokasi yang strategis di Jalan Bisma. Hal ini membuat resor ini dekat dengan banyak atraksi wisata seperti monkey forest, pasar seni Ubud, Istana Ubud, beberapa museum dan masih banyak lagi. Selain itu, memanjakan diri dengan pijatan lembut di Svaha Spa juga aktivitas yang tak akan kamu sesali.

Ilustrasi Liburan di Bali

Photo :
  • Ini Vie Hospitality

Bagian selatan Bali tak kalah menarik, telah lama menjadi surga bagi para peselancar dengan pantai dan ombak tinggi yang cocok untuk surfing, karenanya kawasan Bukit Jimbaran telah berubah menjadi kawasan yang mewah nan menarik. Salah satu yang bisa dilakukan adalah bersantai di TT Beach Club. Ada acara menarik yang dilakukan setiap hari minggu yaitu, saxofoam event.

Properti tersebut juga dikelola Ini Vie Hospitality. Mereka mengelola banyak tempat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan.

"Ini Vie Hospitality adalah hospitality management yang saat ini manage 45 brands mulai dari villa, resort, hostels, restaurants, spa, beach club yang tersebar di destinasi yang paling dituju oleh wisatawan saat berlibur ke Bali," ujar Gratika Ekawati, Brand Marketing Director Ini Vie Hospitality dalam keterangan tertulisnya.

Ilustrasi Liburan di Bali

Photo :
  • Ini Vie Hospitality

Melalui akun Instagram @iniviehospitality, mereka juga kerap membaguikan foto dengan pemandangan Bali yang indah dan pengalaman baru yang selalu bisa dirasakan jika berkunjung ke tempat tersebut.

"Kemudahan untuk mendapatkan pengalaman travelling ke Bali dalam 1 genggaman mulai dari berbagai jenis akomodasi seperti private pool villa yang cocok untuk pasangan, family villa, 5 stars resort dengan fasilitas yang lengkap, sampai hostel yang cocok untuk para solo traveller," kata Gratika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya