6.344 Anak Yatim Terima Program Ramadan Bakrie Amanah

Program Ramadan Bakrie Amanah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Memasuki minggu ketiga Ramadan, Bakrie Amanah melalui program Ramadan untuk Negeri “Bahagiakan Mereka” telah melaksanakan sembilan event Ramadan dengan jumlah penerima layanan manfaat sebanyak 6.344 penerima.

Aninditha Bakrie Ajak Kolaborasi di Open House Yayasan Bakrie Demi Kemajuan Indonesia

Pada kesempatan kesepuluh yang bertempat di gedung Wisma Bakrie I lantai dua, Rabu 14 Juni 2017, Bakrie Amanah kembali menyelenggarakan event Ramadan yang merupakan donasi dari Bapak Syailendra Bakrie dan Ibu Intania Bakrie.

Pada acara tersebut sebanyak 200 anak yatim dhuafa telah hadir di lokasi kegiatan sejak pukul 15.00 WIB. Anak-anak tersebut berasal dari Yayasan Amanah Jakarta Utara, PAUD Saaja dan Anak Cerdas Bakrie Amanah dengan rentang usia 5-12 tahun.

Yayasan Bakrie Amanah Salurkan Dana Rp2,5 Miliar pada Ramadhan 2019

Acara dimulai pada pukul 16.30 WIB dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan pembacaan tilawatil Al Qur’an oleh karyawan Bakrie Amanah. 

Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan hiburan- hiburan antara lain: Hadrah dan penampilan dari anak-anak, baik berupa shalawat ataupun hafalan Al Qur’an.

Bakrie Amanah Pasang 10 Lampu Surya di Dadap

Sambil menunggu waktu berbuka, Ustadz Azhari Nasution menyampaikan tausiyahnya dan memimpin doa bersama untuk keberkahan keluarga Bakrie, Perusahaan Bakrie dan Anak Yatim Dhuafa yang telah hadir di kegiatan ini.

Seusai Tausiyah dari Ustadz Azhari, Ibu Intania Bakrie menyampaikan sambutannya yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolik.

Event ini semakin spesial dengan dengan adanya perayaan Ulang tahun putra Bapak Syailendra Bakrie dan Ibu Intania Bakrie yakni Kainoa yang ke-8. 

Menginjak pukul 17.48 WIB, para peserta dapat menikmati paket berbuka yang telah disediakan dan melanjutkannya dengan sholat Maghrib berjamaah. Acara diakhiri dengan makan bersama dan pembagian 200 paket Kado Lebaran Yatim.

“Terima kasih atas kepedulian keluarga dan perusahaan Bakrie yang telah berbagi dengan anak yatim dari yayasan kami, semoga keberkahan selalu menyertai setiap langkah para donatur. Alhamdulillah sukses untuk group Bakrie," kata pendamping dari Yayasan Amanah, Jakarta Utara.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya