Rossa-Bebi Romeo Meriahkan Malam Penghargaan Achmad Bakrie

Penyanyi Rossa dan Bebi Romeo memeriahkan acara PAB XV 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Ajang malam Penghargaan Achmad Bakrie XV digelar di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Agustus 2017. Dua musisi papan atas di Tanah Air,  Rossa dan Bebi Romeo hadir memeriahkan ajang malam Penghargaan Achmad Bakrie itu. 

Juara Karaoke World Championship 2021, Shabrina Leonita Lahirkan Karya di Indonesia

Acara dibuka dengan penampilan Rossa. Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Sjaiful Mujani sebagai pemenang penghargaan untuk kategori Pemikiran Sosial.

Sebelum memasuki segmen pemberian penghargaan selanjutnya, giliran Bebi Romeo yang memeriahkan acara. Ia membawakan lagu berjudul Bunga Terakhir.

Setelah Juara di The Voice of Germany 2019, Claudia Santoso Gandeng Sandhy Sondoro dan Bebi Romeo

Rossa dan Bebi Romeo juga tampil secara berkolaborasi. Keduanya menyanyikan lagi klasik Indonesia berjudul Jangan Ada Dusta di Antara Kita.

Pada tahun ini, PAB XV memberikan penghargaan kepada empat orang terpilih yang telah mendedikasikan hidup dan pemikirannya untuk kemajuan bangsa Indonesia.

5 Artis Indonesia Menikah dengan Janda, No 4 Harus Berakhir Cerai

Tahun ini, empat tokoh yang mendapat penghargaan adalah Saiful Mujani, kategori Pemikiran Sosial, Dr. Terawan Agus Putranto, kategori Kedokteran, Ebiet G. Ade,  kategori Kebudayaan Populer Alternatif, dan Nadiem Makarim, kategori Teknologi dan Kewirausahaan. (art)

Lihat kemeriahan Penghargaan Achmad Bakrie XV (PAB XV) di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya