Juara Karaoke World Championship 2021, Shabrina Leonita Lahirkan Karya di Indonesia

Shabrina Leonita
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Shabrina Leonita merupakan juara pertama ajang pencarian bakat Karaoke World Championship (KWC) tahun 2021 di Finlandia. Kini ia menancapkan benderanya di industri musik Tanah Air. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Dalam karya pertamanya, Shabrina menggandeng Bebi Romeo. Seperti apa kerjasama yang terjalin antara keduanya? Scroll lebih lanjut ya.

Shabrina hadir dengan lagu PadaMU Ku Bersujud yang diciptakan Bebi Romeo. Ia pernah membawakan lagu itu dan dinilai sangat menghayati. Maka ia membawakan kembali lagu yang pernah dipopulerkan oleh Afgan tersebut.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Yang paling sulit adalah bagaimana interprestasi aku untuk tidak sama dengan kak Afgan. Kak Afgan sudah sangat luar biasa membawakan lagu ini dan sudah mendapat engagement yang luar biasa juga dari para penikmat musik Indonesia, jadi ini semua menjadi tantangan bagaimana aku bisa menyanyikan kembali lagu ini dengan cara Shabrina namun mampu memberikan warna yang berbeda," ujar wanita yang akrab disapa Bina itu saat ditemui baru-baru ini.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sementara itu, Lexi M Budiman sebagai eksekutif produser dan founder dari deHills Group mengungkapkan cerita awal dari terpilihnya lagu PadaMU Ku Bersujud milik Bebi Romeo ini. Ia berdiskusi dengan para komposer sebelum menyerahklan lagu ini ke Shabrina.

"Saya berfikir kalau Shabrina harus merilis lagu yang benar-benar baru walaupun lagunya bagus itu akan tetap membutuhkan waktu untuk dikenal di masyarakat, sementara waktu yang kita punya sangat sempit karena kita juga mengejar moment Ramadhan di mana lagu yang dipilih harus ada nafas religinya juga," kata Lexi.

Shabrina Leonita

Photo :
  • ist

Dalam pengerjaannya, Shabrina dipantau langsung oleh sang penulis lagu Bebi Romeo yang dibantu juga oleh Denny Chasmala sebagai penata musik.

“Aku sudah sering membawakan lagu ini di berbagai acara dan lagu ini sudah seperti single pribadi aku saja, namun berkolaborasi langsung dengan dua musisi legenda yaitu Bebi Romeo dan Denni Chasmala itu sungguh sangat luar biasa," kata Shabrina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya