Tiga Tahun Jokowi-JK, Ini Penilaian Setya Novanto dan ARB

Setya Novanto, Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung dan Idrus Marham di TMP Kalibata.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA – Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, genap menginjak tiga tahun hari ini, Jumat, 20 Oktober 2017.  Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menilai, selama tiga tahun kepemimpinan Jokowi-JK, kondisi Indonesia semakin baik.

Neo Soho Dukung Pameran Foto Keberhasilan Jokowi - JK

"Ya tentu dalam situasi pemerintah semakin baik," kata Setya Novanto usai ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Oktober 2017.

Ketua DPR ini mengatakan, perbaikan itu dari berbagai sektor yang ada. Mulai dari reformasi birokrasi pemerintahan, pembangunan maupun pertumbuhan ekonomi bangsa dan sektor lainnya. "Kami juga lihat perkembangan-perkembangan perekonomian kita. Situasi dalam arti kata perhatian pemerintah harapan semakin banyak," ujarnya.

Karya Foto Lima Tahun Jokowi-JK, Ini yang Paling Berkesan

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengemukakan, pemerintah harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hal itu telah ditunjukkan oleh pemerintahan Jokowi-JK.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini mengatakan, langkah Golkar mendukung Jokowi merupakan langkah yang sudah tepat. "Saya berpendapat pemerintah harus melaksanakan yang sebaik-baiknya yaitu masalah kemiskinan, itu saya kira sudah paling tepat (Golkar) untuk mendukung Jokowi," kata pria yang akrab disapa ARB itu.
 

2 Personelnya Tak Lolos jadi Menteri Jokowi, Apa Kabar Elek Yo Band
Aktivis HAM dan seniman Widji Thukul

Posting Soal Sertifikat Tanah, Jokowi Malah Diminta Cari Widji Thukul

Jokowi meminta warganet mencari dirinya dalam karikatur.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2019