Mobil Terguling, Satu Pelajar Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA – Satu orang pelajar meninggal dunia atas nama Febriani Herlina dan dua orang terluka parah atas nama Iroh dan Kasmah, karena kendaraan Mitsubishi Elf yang ditumpanginya mengalami pecah ban dan terguling di Jalan Raya Tarogong-Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Laka lantas tunggal sekitar pukul 13.00 WIB. Di Kampung Sinarmulya, Desa Tegalpapak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang," kata AKP Rahmat Sampurno, Kasatlantas Pandeglang, Senin, 8 Januari 2018.

Kendaraan bernomor polisi A 7728 KC itu memuat 12 penumpang yang di Supiri oleh Maman dengan jurusan Sumur (Ujung Kulon)-Serang, melaju dari arah Tarogong menuju Panimbang.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Di lokasi kejadian, ban mobil Elf mengalami pecah ban dan supir hilang kendali. Kemudian kendaraan terbalik ke arah kiri jalan.

Akibatnya, satu penumpang atas nama Febriani Herlisa, meninggal dunia. Sedangkan korban luka dibawa ke Puskesmas Panimbang.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

"Tindakan yang dilakukan olah TKP, mencatat saksi dan korban, mengecek korban ke Puskesmas dan RSUD Pandeglang," jelasnya.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024