SBY Bilang Pidato AHY Ditunggu-tunggu Rakyat Indonesia

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Siswowidodo

VIVA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta para kader dan pengurus partainya hadir di arena Rapat Pimpinan Nasional di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 11 Maret 2018.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

SBY menyebut ada satu acara penting dalam forum itu, yaitu pidato politik Agus Hari Murti Yudhoyono sebagai Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat tentang pemenangan pilkada 2018 dan pemilu 2019.

"Karena pada pidato Ketua Kogasma, AHY, nanti adalah pidato yang ditunggu-tunggu," kata SBY di arena Rapimnas.

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

"Acara ini menjadi perhatian rakyat seluruh Indonesia. Dibicarakan di mana-mana. Tentu ada satu-dua yang tidak suka, tapi insya Allah lebih banyak yang suka," ujarnya.

Dia mengklaim, lebih banyak respons positif yang muncul saat Rapimnas Partai Demokrat. Itu pertanda jalan yang baik untuk kemenangan Partai Demokrat dalam pilkada serentak dan pemilu.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

Menurut SBY, pimpinan Partai Demokrat akan memberi sanksi pada pengurus daerah yang tidak hadir dalam penutupan, kecuali ketidakhadiran itu disertai alasan yang jelas. 

"Tapi kalau tanpa ada alasan yang sah, masih cocok enggak sebagai kader? Saya sudah minta, kalau ketua DPD dua (setingkat kota/kabupaten) hari ini tidak hadir, ganti saja. Kecuali kalau ada keterangan yang sah, tidak apa apa," katanya.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024