Politikus Golkar Jadi Sekjen Partai Tommy Soeharto

Priyo Budi Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Politikus Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, disebut-sebut akan pindah ke Partai Berkarya. Bahkan ia digadang-gadang menjadi sekretaris jenderal.

DJKN Bakal Lelang Ulang Aset Tommy Soeharto yang Tak Laku-Laku Dijual, Harga Disesuaikan

Saat dikonfirmasi, Priyo tidak membantah kabar tersebut. Namun dia meminta semua pihak untuk menunggu keputusan final yang akan dia lakukan.

"Tunggu saja tanggal mainnya. Saya belum bisa menjawab itu. Saya ingin lapor dulu ke Pak Habibie, Ketua Wanhor. Tapi beliau masih di Jerman," kata Priyo melalui pesan singkat, Rabu, 21 Maret 2018.

Aset Tommy Soeharto Tak Kunjung Laku, Ketua Satgas BLBI Putar Otak

Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto (ketiga kiri)

Priyo juga ingin lebih dulu melapor pada sejumlah politikus senior Golkar lainnya seperti Akbar Tanjung, Aburizal Bakrie, dan Jusuf Kalla. Lalu ia juga berencana bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Eks Sekjen Partai Tommy Soeharto Gabung PAN setelah Lima Kali Dirayu Zulkifli Hasan

"Saya juga ingin lapor bang Akbar Tanjung dan Bang Ical, juga Pak JK. Beliau Ketua Umum yang mengangkat saya sebagai Ketua Fraksi Golkar dan merestui saya menjadi Wakil Ketua DPR. Dan fatsunnya saya juga harus bicara dengan Mas Airlangga, Ketua Umum Golkar sekarang," tuturnya. (ase)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

PAN Pasang Priyo Budi Santoso dan Kristina Rebut Kursi DPR RI dari Jateng

PAN menempatkan penyanyi dangdut Kristina dan eks Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso sebagai bacaleg DPR RI di Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2023